9 Tips menyewa Mobil Manado Dengan Kartu Debit

9 Tips menyewa Mobil Manado Dengan Kartu Debit

Posted by on Jul 18, 2016 in Info

9 Tips menyewa Mobil Manado Dengan Kartu Debit

Berharap untuk menggunakan kartu debit untuk menyewa mobil? Ini biasanya mungkin, tapi jarang. perusahaan sewa mobil lebih suka bahwa pelanggan mereka menggunakan kartu kredit.
Kartu debit juga menyajikan teka-teki bagi perusahaan sewa mobil. Bagaimana jika penyewa kartu debit mengembalikan mobil dengan tangki kosong, tapi tidak ada cukup uang yang tersisa di rekening bank untuk membayar untuk itu?

Tapi perusahaan sewa mobil ingin membuat pelanggan senang dan meminjam kendaraan mereka. Sehingga sering mungkin untuk menyewa kendaraan menggunakan kartu debit.Dibawah ini adalah 9 daftar yang mungkin Anda hadapi di agen penyewa mobil.

1. Anda harus memiliki cash yang cukup.
Anda harus memiliki uang di bank untuk menyewa dengan kartu debit. Mengharapkan perusahaan rental mobil untuk mengunci seluruh jumlah sewa di muka, juga menambahkan beberapa jumlah pada account Anda sampai 3,5juta rupiah. Pembatasan masalah, uang tambahan akan kembalikan kepada Anda pada saat akhir sewa, tetapi prosesnya bisa memakan waktu hingga tiga minggu.

2. Anda mungkin menghadapi pemeriksaan kredit.
Banyak perusahaan sewa mobil akan menjalankan pemeriksaan kredit otomatis pada siapa pun yang berharap untuk menyewa mobil menggunakan kartu debit. Jika skor Anda terlalu rendah, mereka mungkin menolak untuk menyewakan mobil kepada Anda. Juga perlu diingat bahwa setiap kali seseorang berjalan memeriksa kredit Anda, itu dapat menurunkan skor FICO Anda, dari lima poin menjadi jauh lebih rendah, tergantung pada keadaan situasi kredit khusus Anda.

3. Bawalah identitas ekstra.
Jika kartu kredit Anda tidak bisa diterima selain SIM, Anda mungkin diminta untuk mmemberikan identifikasi kedua atau bahkan lebih, mungkin jadi paspor Anda, atau tagihan listrik dengan alamat yang sama dengan yang ada di SIM Anda.

4. Anda akan harus membeli atau menunjukkan bukti asuransi.
Banyak perusahaan sewa mobil akan meminta penyewa kartu debit untuk memberikan bukti asuransi. Namun ini akan memakan waktu proses yang lama karena mereka akan menelpon asuransi Anda untuk memastikan apakah level perlindungan Anda cukup untuk memberikan perlindungan saat Anda menyewa mobil, jika tidak mereka akan mengharuskan Anda untuk membeli ausransi dari mereka atau menolak sewa Anda.

5. Tampilkan bukti perjalanan pulang.
Ini bervariasi dari perusahaan ke perusahaan, dan bahkan dari lokasi ke lokasi. Enterprise, Alamo dan Nasional (yang semuanya dimiliki oleh perusahaan Holdings) memiliki kebijakan yang cukup fleksibel untuk lokasi nonairport. Tetapi jika Anda ingin menggunakan kartu debit untuk menyewa dari mereka, katakanlah, LAX, Anda akan perlu untuk memperlihatkan tiket perjalanan kembali dengan nama Anda di atasnya. Ini bisa menjadi sebuah maskapai penerbangan, kapal atau kereta tiket.

6. Mengharapkan kendaraan eksklusif.
Beberapa kendaraan eksklusif tidak ada dalam daftar debit card, jadi jangan mengharapkan lebih untuk itu.

7. Usia pengecualian mungkin berlaku.
Ada beberapa kartu debit yang tidak akan mengijinkan mereka yang berusia dibawah 25 tahun untuk menyewa mobil.

8. Anda akan membayar lebih saat pengembalian mobil.
Secara umum, agen penyewaan mobil senang untuk mengambil uang Anda dalam bentuk apa pun yang Anda tawarkan. Ada beberapa perusahan mobil akan membiarkan Anda membayar didepan jika anda lebih dulu membayar sewa didepan setidaknya 30 hari sebelumnya.

9. Kebijakan dapat bervariasi tergantung lokasi.
Periksa lokasi tertentu lebih dulu. Ada dua cara untuk melakukan hal ini. Yang pertama adalah untuk mencari secara online, dengan mengklik tab “lokasi” di situs perusahaan, dan menemukan lokasi di mana Anda berencana untuk menyewa secara langsung. Cara yang terbaik adalah menelpon lokasi dan bertanya lebih rinci.

Post a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *